14 Naga Akan Bertanding di Tanjung Balai Karimun

14 Naga Akan Bertanding di Tanjung Balai Karimun

Beneran Naga? Di Tanjung Balai Karimun?

Tenang saja, ini naga bukan sembarang naga karena ini Naga Barongsai yang akan berlaga di Festival Barongsai 2019 yang dilaksanakan minggu depan hari jumat dan sabtu tanggal 26 – 27 April 2019 di Panggung Rakyat Kemuning, Coastal Area Tanjung Balai Karimun mulai jam 19.30 WIB.

Dinas Pariwisata Provinsi Kepri telah bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Karimun untuk menyelenggarakan Festival yang tahun ini merupakan pelaksanaannya yang ke 3 kalinya dengan lokasi pelaksanaan yang masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu Panggung Rakyat Kemuning, Coastal Area Tanjung Balai Karimun. Event ini juga mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Dinas Pariwisata Provinsi Kepri juga telah berkoordinasi dengan Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI), imigrasi, PSMTI, PLN, dan pihak-pihak terkait lainnya dengan harapa pelaksanaan Festival Barongsai tahun ini dapat berjalan lancar dan sukses seperti tahun-tahun sebelumnya.

14 tim Barongsai dari 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapura siap bertanding memperebutkan piala dan hadiah berjumlah jutaan rupiah. Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera agendakan liburan kalian minggu depan menyaksikan Festival Barongsai 2019