Terletak di Nongsa di pantai timur laut Batam, Montigo Resort Nongsa bisa dicapai dalam 5 menit berkendara dari Nongsapura Ferry Terminal, 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Hang Nadim, dan 45 menit berkendara dari Nagoya City Centre. Layanan penjemputan gratis dari Nongsapura ke resor ditawarkan.
Menawarkan pemandangan panorama laut, semua unit minimalis modern dilengkapi dengan perabotan kayu gelap yang elegan, TV layar datar, dan iPod dock. Masing-masing vila memiliki teras atap di mana Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam di Laut China Selatan. Dapur lengkap dan kamar mandi dalam dengan fasilitas lengkap termasuk dalam semua unit.
Beberapa lapangan golf kelas dunia berada dalam jarak sekitar 3 km dari resor ini. Anda dapat menikmati pijat relaksasi di spa, bermain tenis, atau menggunakan fasilitas barbekyu. Layanan penukaran uang dan penyewaan kendaraan tersedia di meja layanan wisata. Terdapat juga layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.
TADD’s dikelilingi oleh tanaman hijau asri dan menampilkan pemandangan laut, serta menawarkan hidangan khas Asia dan Barat. Menawarkan pemandangan kolam renang dan laut serta lounge permainan, Tiigo Beach Club menyediakan berbagai pilihan minuman bar dan spesialisasi Barat. Anda juga dapat menikmati sepotong kue dan secangkir kopi di Café Montigo, atau menikmati makanan laut segar di Pantai. Atau, Anda juga dapat bersantap dalam kenyamanan vila Anda.