Poyotomo menawarkan kolam pemancingan sebagai atraksi utamanya. Di sini terdapat sebuah kolam ikan berukuran besar dengan pondokan-pondokan di bagian pinggirnya. Kolam pemancingan di sini ditata dengan sangat rapi, sehingga nyaman membuat siapa pun tinggal lama-lama, sekalipun tidak sedang memancing.
Serunya lagi, dari kolam pemancingan ini kalian akan mendapat suguhan pemandangan dari Gunung Bintan di kejauhan. Konsep Poyotomo ini memang dibuat dengan sangat asri. Penataan kolam pemancingan yang cantik, berikut pepohonan di sekitarnya, bikin betah siapa saja. Menyenangkannya lagi, camping ground di Poyotomo dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Seperti penyewaan tenda, termasuk sleeping bag, lampu LED, hingga dapur yang bisa bebas digunakan. Jadi, jika Teman Traveler lapar tengah malam, bisa menggunakan dapur untuk membuat makanan.
Poyotomo Bintan berada di kawasan Bintan Buyu, Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Tiket masuk ke kawasan ini sebesar Rp10 ribu. Jika Teman Traveler ingin memancing dan menyewa joran, harga sewanya sekitar Rp30 ribu. Untuk sewa pondokan, biayanya juga sekitar Rp30 ribu.