Kenduri seni melayu 2019 akan kembali digelar

Kenduri seni melayu 2019 akan kembali digelar

Batam-Desember tanggal 11 sampai dengan tanggal 15, 2019,kenduri seni melayu akan kembali digelar di kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Dimana kegiatan event ini direncanakan akan lebih bewarna dengan menghadirkan 8 negara yang ikut ambil bagian yang akan menampilkan berbagai macam aneka dan budaya dari berbagai negara tersebut.

Kegiatan ini yang rencananya akan digelar di Dataran Engku Putri Batam Centre yang merupakan rangkaian dari International Batam Expo 2019 dimana nanti nya diikuti berbagai negara seperti Singapore, Malaysia, Thailand, Brunaidarusallam, Vietnam, Myanmar, Tiongkok, serta India, yang akan menampilkan banyak seniman mancanegara, dimana komposisi penampilan relatif mirip dengan beberapa penambahan budaya masing-masing negara,.

Dengan tujuan untuk menarik puluhan ribu wisatawan lokal maupun mancanegara, event ini juga bisa membantu aktivitas perekonomian masyarakat tempatan, Batam khususnya, masyarakat Kepulauan Riau pada umumnya, ujar Kadis Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, : Bapak Buralimar

Photo by : @_shaffiqrani

Article by : @_kepriofficialtourism