Konferensi Pers Malam Anugerah Pariwisata

Konferensi Pers Malam Anugerah Pariwisata

Batam, – Bekerja sama dengan GOtv Productions, Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau menggelar Konferensi Pers perhelatan Malam Anugerah Pariwisata yang akan di gelar di kota Batam tepat nya di Fasific Falace Hotel tanggal 31 Agustus 2019.

Adapun maksud dan tujuan ajang kegiatan ini dibuat, untuk memberikan apresiasi bagi insan-insan pariwisata yang sudah lama maupun baru dalam menggeluti untuk memajukan dan mengembangkan semua sektor dibidang pariwisata sehingga terwujudnya cagar dan budaya, serta ekonomi yang kreatif dalam mendukung perkembangan daerah Kepulauan Riau.

Dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Bapak Boeralimar, menggelar konferensi pers malam anugerah pariwisata yang berlangsung diBatam ini, mengharapkan dukungan dari semua pihak sehingga terciptanya kelancaran dan kesuksesan dalam kegiatan yang akan dilangsungkan nanti nya.

Berbagai kategori nanti nya yang akan diberikan dalam acara ini, Adapun augerah yang akan diberikan salah satu nya meliputi kategori “Destinasi wisata alam dan bahari, Destinasi wisata sejarah dan budaya, serta banyak lagi kategori-kategori lain nya yang akan diserahkan dan diterima oleh insan-insan pariwisata ini.

Adapun bentuk apresiasi Anugerah Pariwisata ini, telah melalui penilaian dari sudut dan komponen dari berbagai sektor pariwisata sehingga tercipta dan terwujudnya iklim yang kondusif bagi tumbuh dan kembangnya kepariwisataan di Provinsi Kepulauan Riau ini ( * ).