Kunjungan Kadispar Provinsi Kepri ke Pulau Senua Kab.Natuna

Dalam waktu menjelang Festival Pulau Senua 16 Juni 2019 Besok, Kadispar Provinsi Kepri melakukan kunjungan ke Pulau senua Kab. Natuna.

Pelaksanaan event ini merupakan event ke 4 yang di selanggarakan langsung di Kab. Natuna tepatnya di Pulau senua dengan dukungan penuh oleh pemerintah setempat, Pemerintah Provinsi dan kementerian Pariwisata FPS 2019 ini dijadikan event yang meriah, tak lepas juga masyarakat antusias turut membantu agar pelaksanaan Festival Pulau senua 2019 ini agar terlaksana dengan sukses.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri Buralimar Menjelaskan juga event Festival Pulau Senua merupakan event yang sangat menarik di taja dengan permainan rakyat oleh masyarakat setempat langsung, ada lomba Balap Karung, lomba sampan golek, lomba Fashion show, lomba tarik tambang dan banyak lagi rangkaian perlombaan di FPS 2019.

Harapan kedepannya, Buralimar juga Festival Pulau Senua 2020 harus lebih meriah dan dilaksanakan 2 hari berturut – turut karena pulau senua merupakan pulau yang banyak menyimpan keindahan yang sangat bagus, seperti pantai yang membentang panjang dan dengan view di depan gunung ranai begitu tinggi. Dengan harapan tersebut ia juga berharap wisatawan wisatawan lokal serta wisman yang datang kesini bisa lebih banyak apalagi di sertai rangkaian Sail To Natuna yang akan di selenggarakan kembali tahun depan.

(By:Afrizal)