Kunjungan monitoring rencana pembangunan oleh Perangkat Daerah diPulau Penyengat

Kunjungan monitoring rencana pembangunan oleh Perangkat Daerah diPulau Penyengat

Penyengat, Senin 30 September 2019 – Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Bpk Isdianto bersama Walikota Tanjungpinang, Bpk Syahrul bersama perangkat daerah mengadakan kunjungan ke pulau penyengat dalam memonitoring rencana pembangunan yang dikerjakan baik yang sedang berjalan maupun yang nantinya akan dikerjakan.

Hadir juga antara lain Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Bpk Arief Fadillah dan Assisten II, Bpk Syamsul Bahrum beserta jajaran Kepala Dinas dari Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Tanjungpinang.

Kunjungan diawali dengan sholat zuhur berjama’ah dimesjid sultan riau penyengat,diteruskan mencicipi hidangan makanan yang telah disediakan, dilanjutkan dengan perjalanan menggunakan becak motor ke situs atau tempat tujuan yang menjadi agenda atau macana pembangunan sekarang dan nantinya yang terangkum dalam APBD tahun 2020 dan 2021.

Pembangunan yang nantinya dibangun tidak lepas juga dari penataan tempat sehingga nantinya selain terlihat menarik juga berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luar pada umumnya dan bagi masyarakat pulau penyengat pada khususnya.


Pembangunan yang sedang dijalan antara lain pusat informasi situs cagar budaya, mushola, pusat kuliner atau kedai jajanan, serta terangkum juga wacana yang akan dilaksanakan nantinya seperti pembangunan toilet atau wc umun dan penataan jalan baik itu jalan warga maupun jalan lingkar pulau penyengat.

Untuk memperindah dan mempercantik pulau penyengat yang merupakan salah satu ikon wisata yang dimiliki oleh provinsi kepulauan riau, yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi kita semua, pembangunan ini akan segera diwujudkan, tapi itu semua tidak lepas dari sumbangsih dan kerjasama antara kita perangkat daerah bersama masyarakat dalam melaksanakan, menjaga serta melestarikan apa yang telah kita hasilkan nantinya.