Kunjungan PCPI Kab. Bintan ke Dinas Pariwisata Provinsi Kepri

Kunjungan PCPI Kab. Bintan ke Dinas Pariwisata Provinsi Kepri

Tanjungpinang-Dompak;-jum’at, 6 – 9 – 2019,
Disambut oleh Kepala Bidang Kelembagaan Dispar Prov Kepri, ibu Handayani beserta Kepala Seksi bidang destinasi dan ekonomi kreatif,  Perkumpulan Chef Profesional Indonesia (PCPI) Kab. Bintan mengadakan kunjungan ke Dispar Prov Kepri dengan paparan visi dan misi untuk memajukan kuliner indonesia dan mampu bersaing di kancah dunia (internasional)  untuk menjadi kebanggaan bangsa, serta mengangkat SDM kuliner indonesia menjadi lebih baik dan profesional yang bisa mengangkat derajat bangsa Indonesia.

Perkumpulan Chef Profesional Indonesia (PCPI) berdiri pada tahun 2017, Sementara PCPI KEPRI berdiri pada tahun 2018,
Kunjungan PCPI Kab. Bintan ini selain untuk mempererat silaturahmi , juga memperkenalkan berbagai paparan kegiatan mereka dengan tujuan utamanya untuk mengangkat  citra destinasi wisata dan kuliner khas Kepulauan Riau di wilayah khususnya Bintan dan di wilayah kepulauan Riau pada umumnya.

Perkumpulan Chef Profesonal Indonesia (PCPI) ini sudah mempunyai legalitasnya dari Kementrian Pariwisata (Kemenpar) , untuk jumlah dari anggota PCPI Kepulauan Riau itu sendiri  sekarang sudah mencapai jumlah 129 Orang.

Photo n article by : Kamarul ikram