Launching Calender Of Events Kepri 2020 sukses digelar

Launching Calender Of Events Kepri 2020 sukses digelar

Jakarta, Kamis-5 Desember,

Bertempat di Ruang Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Jakarta, Launcing Calender Of Events dengan ditandai dengan pemukulan kompang oleh Plt Gubernur Kepulauan Riau, bapak Isdianto, beserta pejabat opd lain nya antara lain Kadispar Provinsi Kepulauan Riau, bapak Buralimar, resmi dibuka.

Diawali dengan doa dan tari persembahan,pemutaran video Launching serta penyampaian kata sambutan oleh bapak kadispar prov kepri, bpk Buralimar sebagai ketua pelaksana dan diteruskan oleh sambutan bpk gubernur kepri serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang mana diwakili oleh deputi bidang pengembangan pemasaran I, ibu Rizki Handayani, acara berlangsung hikmat dan meriah.

Dengan menampilkan lebih kurang 200 events, Kepulauan Riau merupakan salah satu provinsi unggulan yang bergerak dibidang pariwisata sangat antusias mengelola destinasi-destinasi wisata lebih lebih baik lagi di masa hadapan guna menunjang prospek kemajuan dan perkembangan kepulauan riau dibidang ekonomi, budaya dan wisata yang nanti nya berpengaruh bagi kehidupan masyarakat kepulauan riau terkhususnya,serta antusias wisatawan berkunjung ke provinsi kepulauan riau,.

Rangkulan tangan serta kerja sama dari berbagai pihak dalam berbagai bidang, maka tidak ada kata yang tidak mungkin untuk kita mengembangkan satu destinasi wisata yang dikenal dan diminati wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara untuk menjadi lebih baik dan yang terbaik, sehingga perkembangan provinsi kepulauan riau dalam berbagai sektor akan berkembang dan maju serta dilirik dimata dunia, terkhususnya bagi insan-insan pariwisata, dan wisatawan pada umum nya,. Ungkap : Plt Gubernur Kepulauan Riau, bapak Isdiantio. (***).