MALAM ANUGERAH PARIWISATA (MAP) Provinsi Kepulauan Riau 2019

MALAM ANUGERAH PARIWISATA (MAP)  Provinsi Kepulauan Riau 2019

Batam – 31 Agustus 2019,. Bertempat di Grand Ballroom Pacific Palace Hotel Batam, Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau sebagai salah satu Institusi yang melaksanakan program pembangunan daerah, menggelar sebuah acara perhelatan apresiasi dan penghargaan bagi para insan – insan yang menekuni, menjaga serta mendukung tumbuh kembangnya kepariwisataan di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, yang juga merupakan salah satu sektor yang diperhatikan dalam ranah pembangunan nasional, karena sektor pariwisata diyakini dapat dijadikan sebagai salah satu sektor andalan dalam peningkatan devisa pembangunan daerah.

Malam Anugerah Pariwisata (MAP) Kepulauan Riau 2019”, yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu malam, tanggsl 31 Agustus 2019, bertempat di Grand Ballroom Pacific Palace Hotel Batam,
Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau,oleh Kadispar Prov Kepri, Bapak – Buralimar bekerja sama dengan GOtv Productions sebagai Event Organizer,, berharap ajang penghargaan pariwisata ini dapat menumbuhkan kembali kecintaan dan rasa bangga serta memiliki pada pariwisata di daerah sendiri., serta menjadi motivasi bagi para pelaku Pariwisata Kepulauan Riau untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitasnya hingga berdampak pada meningkatnya kunjungan wisatawan ke destinasi atau objek-objek yang ada di Kepulauan Riau, dimana untuk saat ini, Kepulauan Riau sendiri sudah menduduki peringkat ke-2 sebagai gerbang wisatawan mancanegara di Indonesia.

Dengan ditandai pemukulan gong oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Bapak “DR. H. TS Arif Fadillah,Malam Anugerah Pariwisata Kepulauan Riau 2019 resmi dibuka. Selain itu hadir juga para tamu undangan dari berbagai kalangan petinggi-petinggi daerah baik itu dari kalangan pemerintahan, TNI, POLRI, dan wiraswasta, yang salah satunya dihadiri “Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata “Bapak, Guntur Sakti”.

Dengan melalui seleksi yang cukup ketat dan penilaian yang komprehensif dari berbagai kalangan atau stake holder mulai dari pemerintah, pelaku industri pariwisata, dunia jurnalistik, entrepreneur, broadcaster media massa, Blogger, pengamat pariwisata, masyarakat, dan akademisi, terciptalah 10 kategori penghargaan yang diberikan kepada unsur pentahelix (Academician, Business, Community, Government, Media).

Dengan menggandeng brand Wonderful Riau Islands dan Wonderful Indonesia dari Kementerian Pariwisata, hal ini merupakan kesempatan yang baik, karena kita dapat semakin memperkenalkan wisata Kepri ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan dunia. Mari bekerjasama untuk menjadikan Kepulauan Riau sebagai ujung tombak Pariwisata Indonesia.

“Salam Wonderful Riau Islands. (**)