Provinsi Kepri Ikut Berpromosi Di MATTA Fair 2017

Provinsi Kepri Ikut Berpromosi Di MATTA Fair 2017

 

Matta (Malaysian Association of Tour and Travel Agents) Fair 2017 merupakan event tahunan bertaraf internasional yang dilaksanakan di Putra Word Trade Center (PWTC) Kuala Lumpur Malaysia. Event ini dihadiri oleh berbagai perusahaan jasa perjalanan, agen wisata dan hotel dari seluruh dunia yang memperkenalkan produk-produk pariwisata unggulan yang mereka miliki. Diperkirakan lebih dari ribuan wisatawan berkunjung untuk melihat promosi wisata yang akan ditawarkan dari berbagai Negara selain dari Malaysia sendiri.

Dinas Pariwisata Provinsi Kepri kembali berkesempatan mengikuti Matta Fair 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 8 – 10 September 2017 ini untuk kembali mempromosikan destinasi-destinasi wisata unggulan di Provinsi Kepri. Keikutsertaan Provinsi Kepri dalam ajang MATTA Fair 2017 merupakan ini kerja sama dan undangan dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI). Provinsi Kepri menempati stand yang berada di hall 3 dan bergabung bersama dengan 13 provinsi yang juga ikut dalam event ini, yaitu Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, NTB, dan Sulawesi Selatan.

Dinas Pariwisata Provinsi Kepri juga mengajak beberapa perwakilan dari industri pariwisata pada MATTA 2017 ini yang menawarkan beberapa program wisata di Kepri di antaranya yaitu Turayya Tour & Travel serta Riztour Indowisata Tour & Travel yang mendampingi agen lokal Malaysia menjual paket wisata di Kepri, juga ada The Hills Batam Hotel yang menjual paket kamar, paket spa dan paket MICE serta Nagoya Mansion Hotel & Residence yang menjual paket penjualan kamar dan paket aktivitas wisata bahari. (red)