Provinsi Kepulauan Riau merupakan salah satu undangan peserta di Majapahit International travel Fair 2019,, Surabaya-Jawa Timur

Surabaya/kamis, 02 Mei 2019,-
Opening Majapahit International Travel Fair diselenggarakan oleh pemerintahan Provinsi Jawa Timur/Surabaya yang dibuka langsung oleh Gubernur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., bertempat di Grand City Surabaya.

Majapahit International Travel Fair atau MITF merupakan event pariwisata tahunan berskala internasional terbesar di wilayah Indonesia Timur. Event ini diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur selama 3 hari.

Kegiatan utama MITF adalah Travel Exchange (Travex) antara pelaku bisnis pariwisata (seller) dari dalam negeri dan buyer dari dalam dan luar negeri. Sedangkan rangkaian kegiatan pendukungnya antara lain meliputi pameran dan bursa pariwisata, Forum MICE, penampilan kesenian, fam trip serta aneka lomba. Adapun MITF tahun ini mengusung tema “Explore Tourist Village”.
Travel Fair ini tentunya menampilkan produk, fasilitas, dan layanan berkualitas tinggi yang istimewa, yang salah satu destinasi dan kuliner.

Diketahui juga, bahwa MIFT ini telah diadakan selama 19 kali dan berhasil menarik peserta dari Jawa Timur, provinsi lain dan luar negeri.
Salah satu nya peserta yang turut diundang dari Provinsi Kepulauan Riau yang didukung oleh Kementerian Pariwisata memberikan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Kepri melalui dua kegiatan, Pelaksanaan Festival Bahari Kepri (FBK) dan Iron Man

Penghargaan ini diterima Pemprov Kepri sebagai apresiasi kepada pihak penyelenggara, atas kualitas penyelenggaraan secara keseluruhan, (baik pra-event, on-event, dan post event), berdasarkan perspektif langsung dari wisatawan yang hadir di masing-masing event masuk kalender event 10 besar nasional, dan Festival Bahari Kepri masuk 100 kalender event Kemenpar., @.

By : welly