Sambut Perayaan Imlek 2569, PT BRC Gelar Fashion Show dan Pesta Musik di Lagoi Bay

Sambut Perayaan Imlek 2569, PT BRC Gelar Fashion Show dan Pesta Musik di Lagoi Bay

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan – Menyambut perayaan Imlek ke 2569, PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) menggelar segudang acara di Plataran Plaza Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi, Bintan, Jumat (16/2/2018).

Acara yang mengusung tema “Welcoming year of the dog, chinese new year celebration” ini dimulai dari pukul 15.00-22.00 WIB. Mulai dari peragaan busana (fashion show), pementasan musik dari band lokal, chinese dancer dan singer, dog show, barongsai dan lion dancer serta mengunjungi lantern park, sky lantern realese, dan shio’s village.

Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab mengatakan perayaan imlek di Lagoi Bay akan berjalan sangat meriah. Sebab banyak acara yang disuguhkan PT BRC untuk masyarakat umum dan wisatawan.

“Mari ramaikan acara imlek tahun ini di Lagoi Bay. Dijamin pengunjung akan gembira ria karena segudang acara akan kami suguhkan buat semuanya,” ujarnya, Kamis (15/2/2018).

Untuk pegelaran Fashion Show disediakan dua kategori perlombaan. Yaitu untuk anak-anak usia 4-8 tahun dan remaja dari 9-15 tahun. Peserta akan menunjukkan kepiawaian dan keindahaan busananya di atas catwalk Plataran Plaza Lagoi Bay.

Setelah itu, pengunjung akan menyaksikan penampilan musikalisasi dan atraksi yang menajubkan. Tarian chinese, penyanyi chinese, dan atraksi dari kelompok barongsai dan lion dancer.

“Pengunjung juga bisa mengunjungi Lantern Park. Disana ada berbagai jenis lampion replika flaura dan fauna,” katanya.

Selain itu juga ada dua wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Diantaranya Rumah Imaji dan Food*gram yang menyediakan beragam atraksi menarik dan menajubkan.

Pastinya kedua wahana iti akan menjadikan sebuah pengalaman baru dan tak terlupakan bagi pengunjung. Khususnya bagi kaula muda pecinta fotografi maupun penggila selfie.

“Ada 50 lebih spot foto yang ditampilkan berbentuk gambar dan lukisan tiga dimensi (trick art 3d). Kemudian juga bisa mencicipi kuliner segudang rasa, baik cita rasa lokal maupun luar,” ucapnya.(ary)

Sumber : http://batamnews.co.id/berita-29532-sambut-perayaan-imlek-2569-pt-brc-gelar-fashion-show-dan-pesta-musik-di-lagoi-bay.html