sukses mempresentasikan 16 Great Events Provinsi Kepri usulan Calendar of Events Wonderful Indonesia 2020

sukses mempresentasikan 16 Great Events Provinsi Kepri usulan Calendar of Events Wonderful Indonesia 2020

Alhamdulillah, Kadispar Kepri sukses mempresentasikan 16 Great Events Provinsi Kepri usulan Calendar of Events Wonderful Indonesia 2020 di hadapan 5 Kurator.

Adapun 5 Kurator yang menjadi Juri Beauty Contest adalah : (1). Don Kardono, (2). Taufik Rahzen, (3). Jacky Mussry, (4). Eko PC, dan (5). Denny Malik.

Setelah mempresentasikan Usulan COE Kepri 2020 selama kurang lebih 11 menit dari jatah waktu 20 menit yang ditetapkan, para Kurator memberikan 6 pertanyaan kepada Kadispar Kepri, yakni :

(1). Secara komersil (4C) event mana yang paling sukses terhadap _trickle down effect_ bagi perekonomian masyarakat?

(2). Event International Batam Culture Carnival seandainya diganti, event apakah yang paling tepat ukt menggantikannya? Dan berikan alasannya berdasarkan Rumus 4C?

(3). Event Festival Pulau Penyengat seandainya diganti, event apakah yang paling tepat ukt menggantikannya? Dan berikan alasannya berdasarkan Rumus 4C?

(4). Event Festival Bahari Kepri seandainya diganti dengan event International Dragon Boat Race apakah bisa? Berikan alasannya berdasarkan Rumus 4C?

(5). Festival Tamadun Melayu apakah bisa dilaksanakan di Pulau Penyengat? Berikan alasannya berdasarkan Rumus 4C.

(6). Kami usulkan agar Festival Barongsai dikolaborasikan dengan Festival Tari Melayu. Alasannya agar event semakin semarak dan event yang menggabungkan 2 kesenian dari Budaya Suku yang berbeda, yakni Melayu dan Tionghoa.

Article by : Budi Prasetya